Thursday, October 25, 2012

Jakarta Culinary Festival 2012 (part.4)

      Bagian terakhir ini khusus buat Cute Chef, Miss  Marinka. Aslinya mungil bener dibanding di TV. Demo masak pake sepatu platform hak tinggi namun tetap gesit kesana kemari. Dibantu seorang asistennya, kala itu mendemokan Sate Tambulinas dengan Nasi Hijau dan Asparagus bumbu kuning.
     Yeayy..dapat juga sampel masakannya. Tapi bunga kecil biru yang buat taburan itu apa ya namanya ?. Masih penasaran sampai sekarang. Honestly, it was my first time eating asparagus. Ternyata kayak gitu toh rasanya.
      Ajang seperti JCF ini bisa jadi sarana edutainment buat para pecinta dunia kuliner. Edukasi dalam rangka memperluas wawasan kuliner dalam dan luar negeri. Serta entertainment, bisa ketemu dengan para Chef terkenal -apalagi kalau ada yang caem punya-. Hmm saya jadi ingat waktu bikin skripsi tentang restoran deh. Kalau sering ikutan acara begini lama-lama saya bisa pindah haluan nih hahaha. Yang penting adalah menjaga agar kita tetap berkarya, melalui banyak cara. Latar belakang pendidikan semestinya menjadi mesin produktif penghasil prestasi, bukan pagar pembatas yang mengungkung di bidang tertentu saja.  
      Terima kasih buat Wiwi yang sudah mau nemenin keliling JCF. Malahan dia yang semangat foto sana sini. Sayangnya nggak ada Chef Juna, kalau ada wah bisa tambah heboh JCF nya.


No comments:

Post a Comment