Wednesday, October 17, 2012

The Harvest, Depok (part.2)

      Setelah membahas Red Velvet Cake nya The Harvest, ada satu lagi camilan yang saya bawa pulang yaitu Macarons. Tergolong camilan mihil karena untuk 6 tangkupnya seharga Rp. 55 ribu. Padahal besar kuenya hanya 1,5 kali besar uang logam gopek-an. Well mungkin karena menggunakan bubuk almond sebagai salah satu bahan utama makanya harganya diatas rata-rata plus bayar skill bikinnya. Konon pembuatannya memerlukan ketelitian tinggi. 

    
     Isinya satu paket 6 buah dengan 6 macam rasa (coklat, lemon, strawbery, blueberry, raspberry, green tea)->ini tebakan saya karena nggak sempat tanya langsung ke tokonya. Diberi olesan selai dengan rasa yang sama diantara 2 buah Macaronnya. Dulunya saya pikir kalau Macaron itu seperti kue kering yang padat eh ternyata begitu digigit kopong (berongga). Luarnya garing tapi dalamnya chewy. Rasanya manis banget menurut saya, mungkin lebih ke arah candy ketimbang cookies. Mama saya berkomentar...''wah ini sih makan 10 biji juga belum kenyang''. Lumayan sih kalau lagi kepingin yang manis-manis, tapi kayanya saya bakal pilih yang rasa coklat saja enam-enamnya.

The Harvest Depok
Jl. Margonda Raya No. 295. 
Ph. : +62-21-7721 6200
Fax : +62-21-77202170


No comments:

Post a Comment