Wednesday, December 28, 2011

Hug the oven ;D

      Aloha !... Masih ingat nggak sama Femina edisi hidangan Lebaran yang saya ceritain disini. Nah di halaman belakang kumpulan resep itu ada kuisnya tentang alasan kenapa kita beli buku tersebut. Jawaban dikirim bersama dengan pilihan hadiah yang diinginkan. Ada empat pilihan hadiah : 1. Microwave ; 2. Blender & Mixer ; 3. Paket Tupperware ; dan 4. Oven Toaster. Lantaran belum beruntung dapat   doorprize pas demo masak, ya sudah saya kirim-kirim saja.
     Setelah dua bulan berlalu, saya dapat email dari redaksi femina yang mengabarkan kalau saya dapat Oven Toaster Electrolux. Percaya gak percaya, awalnya ragu jangan-jangan cuma tipu-tipu nih. Eh nggak taunya beneran. Seneengnyaaa !. Nih ovennya ...

    Seingat saya waktu itu ngirim 2 sms untuk hadiah Microwave dan 3 sms untuk hadiah Oven ini. Alhamdulillah ya, memang saya kepengen punya oven listrik. Di rumah adanya cuma oven tangkring, yang rada susah buat manggang cake soalnya suhunya nggak stabil. Bisa buat praktikum bikin cake nih. First trialnya buat bikin Bluder Tape Keju . Tapi maklum aja oven baru masih penjajakan, masih ngira-ngira berapa lama pake api bawah trus kapan bisa tukar api atas. Latihan lagi ah !.
      

No comments:

Post a Comment