Thursday, November 22, 2012

Pantry Magic 4th Anniversary

     Sabtu tanggal 17 yang lalu saya datang ke perayaan ultah ke empatnya Pantry Magic yang berada di JL. Kemang Raya No.14. Oh ya bagi yang belum tahu Pantry Magic itu apa, Pantry Magic adalah sebuah toko peralatan dan perlengkapan dapur. Cabang yang ada di Kemang ini adalah salah satu cabang dari toko asal Hongkong tersebut. Sebenarnya ini adalah pertama kalinya saya datang kesana, meskipun sudah cukup lama mendengar nama toko tsb. Saya kesana bareng (lagi-lagi) Wiwi. Ada apa aja disana, ini dia ceritanya.
     Ketika saya sampai disana ternyata cooking demo dari satu brand produk bahan/bumbu sudah dimulai, sepertinya membuat semacam salad. Sambil menunggu kami minum Ice Fruit Tea yang sudah disediakan, ada isian strawberry dan blueberry di dalamnya. Setelah saladnya kami boleh icip-icip.
       Setelah icip-icip saya melanjutkan berkeliling toko. Produk-produk yang dijual disini cukup lengkap namun karena kebanyakan produk impor dan branded, harganya terbilang tinggi untuk saya. 


       Pas lagi keliling toko, Wiwi bilang ''eh ada Marinka''. Wah kebetulan karena pas Jakarta Culinary Festival kemarin nggak sempat foto, nah sekarang saatnya. Ramah koq orangnya. Ketemu malah lupa mau tanya soal garnish bunga yang waktu di JCF itu. Terus ada chef-chef lain juga seperti Karen Charlotta dan suaminya Andika Maxi, udah lama KC nggak muncul di TV sibuk ngurus baby kayanya. Ada Chef Ragil juga, sempat minta foto juga tapi malah tidak sengaja terhapus hiks hiks. 
       Sambil menunggu sesi Battle of The Young Chef yang baru dimulai jam 12 siang, kami menikmati sajian yang sudah disediakan. Sebagian masakannya masih asing buat kita seperti Bubur Pedas (katanya asal Pontianak), trus ada Sayur Mamam. Pasti baru denger khan nama Sayur Maman, bikinnya dari daun Maman. Aslii saya juga belum tahu daunnya kaya gimana. Sajian cocktail snack (kalau nggak salah dari Als Catering) juga bisa dinikmati, enak-enak snacknya.
       Produknya Pantry Magic kebanyakan berwarna cerah, bikin dapur ceria. Hayuuk keliling toko lagi.
  Postingan Battle of The Young Chef nya abis ini yaa ...

No comments:

Post a Comment