Wednesday, May 9, 2012

Teba House, Ubud

    Ini nih tempat kita nginep di Ubud selama dua malam. Penginapan yang sedehana namun asri. Saya dan Devi menginap di kamar Superior bertarif Rp 250 ribu semalam sedangkan yang lain di kamar Standard bertarif Rp 200 ribu semalam. Murah khaann !. Kamar superior mempunyai fasilitas dua buah single bed, AC, dengan kamar mandi di dalam. Sedangkan kamar standard fasilitasnya adalah satu buah double bed, fan, dengan kamar mandi di dalam. Kalau mau lebih detail bisa cek di webnya Teba House. Berikut foto-foto yang diambil dari webnya plus dari kamera saya.
- Kamar Superior -
  
- Kamar Standard -
- Tamannya -
         Nyaman dan tenang, bikin enak tidur deh selama nginep disini. Trus ada si Brownie, anjing kecil yang bulunya kriwil-kriwil kayak boneka. Lucu banget, sayangnya saya nggak fotoin dia. Sampai sekarang si Nita aja masih suka ngangenin Brownie hahaha. Di depan kamar juga ada meja kursi bambu buat sarapan kalo pagi atau buat ngobrol-ngobrol. Sarapannya enak, plus disediain juga air panas setermos jadi bebas mau nambah bikin teh atau kopi.
- Sarapan pagi -
 - Pose sebelum check out -
di depan kamar Superior 
      Buat yang mau jalan-jalan ke Bali dan cari penginapan murah, Teba House ini patut dicoba. Jadi pengeen ke Bali lagiii !. Beruntung ya Bali itu termasuk Indonesia, bisa kesana bolak-balik nggak pake paspor dan visa.

TEBA HOUSE
Jln. Sugriwa No.59, 
Br. Padangtegal Klod Ubud 80571,
Gianyar, Bali


No comments:

Post a Comment