Friday, April 13, 2012

Bali Memory (Hari 4-5)

(15/02/2011)
    Tujuan hari ini adalah Tanjung Benoa. Kita bakal maen Watersport. Berangkaat !. Sampai di lokasi, ealah itu matahari lagi lucu-lucunya. Puanas'e rek. Sungguh sayang angin tak bertiup ke daratan, malah sebaliknya. Gagal deh nyobain Parasailing, kalau tetap mau coba ya landing di laut nantinya. Yup, akhirnya ambil pilihan Banana Boat dan FLying fish. Diceburin atau tidak ?, ya 3 orang mau banding 2 orang tidak mau.. Tak selamanya voting berguna, kala Nita mengeluarkan ancamannya " Pokoknya klo diceburin, basah kuyup. Gak mau tahu, uang kembali !". Pengemudi boatpun tak berkutik.

 - tetep lebih enak Banana Split hehehe -
     Ini nih yang bikin gak seneng pesertanya ganjil. Naik Flying Fish khan berdua. Devi sama Rahmad, Nita sama Lina. Lha njur aku piye ???. Akhirnya sama instrukturnya dicariin orang lagi. Tandem saya adalah cowok bertubuh tinggi, berwajah oriental. Selanjutnya sibuk menebak-nebak turis darimanakah gerangan ?.agak jepang-jepang gitu tampangnya.
Selesai turun Flying fish, langsung ditanya-tanyain bocah-bocah itu.
"Siapa tuh nDang?, Turis mana ?"
Yup pada ngakak semua waktu gw bilang, mas-mas itu dari Jawa Timur :D
    Selesai basah-basahan di Tanjung Benoa, kita menuju Garuda Wisnu Kencana. Kapan ya proyek ini bakal selesai ?. Pasti bagus banget kalo udah jadi. Sempet tersiar kabar ada investor asal negeri tetangga yang mau meneruskan pengerjaannya. Jangan dikasih ijin deh ntar di klaim lagi sama mereka.

 - di GWK -
Selesai dari GWK langsung ke Airport, nganterin Lina-Nita yang pulang duluan. Setelah itu kita puter-puter ke beberapa factory outlet di Denpasar. Malamnya kita menginap di Kuta lagi. Devi akhirnya sempat beli Babi Guling. Tapi kita lupa beli Pia Legong nya, padahal pengen banget nyobain. 
 (16/02/2011)
     Penginapan terakhir di Kuta yang kita pilih termasuk kecil, seadanyalah toh hanya untuk menginap semalam saja. Susah tidur kita malamnya, tamu-tamu lain berisik banget. Pada berenang sambil ngerumpi.
     Pagi-pagi kita telpon taksi untuk nganter ke Bandara. Lagi-lagi bermasalah karena penginapannya nggak punya parkiran. Kalo taksinya parkir di hotel lain ntar dimarahin sekuriti nya. Kita pulang ke Jakarta dengan maskapai yang sama.
Selesailah 5 hari di Bali, tanpa bir, tanpa wine, tanpa night club.
We are good children , rite ? (-_^)

No comments:

Post a Comment