Wednesday, March 28, 2012

Scarlet #6 : Putri Iklan

     Frap, tadi pagi ada yang nanyain tuh kenapa saya nggak update makanan lagi. Iya nih, udah lama nggak Dine In yach. Nanti habis gajian deh. Tunggu dulu gajiannnya, biasanya udah mepet akhir bulan baru ditransfer.
    Menunggu memang bukan hal yang menyenangkan termasuk menunggu sampai di tempat tujuan dalam perjalanan. Makanya sebisa mungkin kalau naik kendaraan dan sudah tahu bakal lama atau macet, disiapkan pengisi waktu pengusir kebosanan. Nggak enak banget berjam-jam mati gaya di kendaraan atau angkutan umum. 
    Suatu waktu pulang dari kantor, saya mampir beli majalah di loper koran dekat kantor. Majalah wanita, lumayan untuk dibaca selama perjalanan. Pas naik mikrolet sengaja ambil tempat yang PeWe (posisi Wuenak) yaitu duduk di pojokan. Jam pulang kantor memang agak macet jadilah saya mulai baca majalah.
    Artikel demi artikel dibaca apalagi rubrik kuliner kesukaan saya. Sampai pada saat saya membaca kolom kisah nyata kiriman pembaca, biasanya pengalaman yang lucu-lucu nih. Satu halaman di lembar sebelah kiri. Mikroletnya kebetulan rata bangku ya (istilah untuk semua bangku terisi penuh).
     Eh eh itu cowok yang duduk berseberangan (arah jam 11) koq nengok ke arah saya terus ya. Ngliatin apa sih ?!, masa iya ngliatin saya .. nggak mungkin ah. Masa bodo saya terusin baca aja, nah khan dia nglirik lagi. Iseng saya tegakin kepala ke arahnya, wah orangnya langsung memalingkan wajah ke arah lain. Ke gep yaa hahahaha.
      Ada ada aja sih. Saya baru mau nunduk lagi untuk baca majalah. Jreeeng !! ... jjiiaaah pantesaaan itu cowok tadi nglirik-nglirik mulu. Artikel yang saya baca tadi khan di lembar sebelah kiri, tau nggak lembar sebelah kanannya apa ?. Iklan salah satu pusat pelangsingan yang menawarkan program pengencangan payudara, lengkap dengan gambar model sexy dengan busana berbelahan dada rendah !!!.
     Saking asyiknya baca sampai saya tidak ngeh ada gambar begitu huehehehe. Langsung saya balik halamannya, ganti baca artikel lain. Sorry ya nggak bisa lihat yang asoy lagi :p.

   

No comments:

Post a Comment